Sunday, February 3, 2013

Yang Pasti LDR Itu gak Asyik Banget..

0 komentar


Selamat malam semua, karna udah lama Fakum dan gak pernah posting lagi,
jadi malam ini, gua coba sedikit ngebahas tentang LDR, Kenapa gue ngebahas tentang LDR ??,,, gue juga ga tau kenapa.
tanpa membuang waktu lagi, langsung aja kita bahas tentang LDR ini.
LDR, atau bisa diartikan sebagai "Long, Dummy Relationship" atau "Lonely, Desperate & Rusty", adalah salah satu tipe hubungan yang lagi ngehits akhir-akhir ini,,
Tapi apa aja sih efek-efek dari LDR??
Efek-efek LDR ada dua,, Efek negatif dan Efek Positif,,,
Efek Negatif :
- Para pelaku sering mengalami Galau berkepanjangan karena disiksa oleh rindu..
- Para pelaku bakal sering ngabisin pulsa untuk telpon-telponan..
- Para pelaku bakal sering jalan miring karena mengalami gangguan di salah satu sisi otak, soalnya freqwensi telepon berjam-jam yang mereka lakuin tiap malem, dapat menyebabkan kerusakan di sel syaraf otak dan endingnya, bakal sering mengalami pantat Migren..
-sama seperti hal-nya jomblo, para pelaku juga sering ngabisin sabun dalam jumlah yang kurang wajar..
Efek Positif :

- Nggak ada.
So, bagi para pelaku LDR, come on.. Bukankah hubungan yang imbang itu nggak bisa cuma diwakili dengan tulisan dan suara ??..
"Sayang.. aku sakit.."
"Jangan lupa minum obat ya~"
"Kok gitu doank?!"
"Emang kamu mau apa lagi sayang??"
"Aku mau kamu peluk.."
"Kan kita jauh.."
"......."
=========

"Sayang.. aku kangen,,"
 
"Aku juga sayang,,,"
 
"Cium aku dong sayang,,,"
 
"nih.. mmmuuuaacccchhh" 
"hihihihi,, makasih sayang"
"cium baliknya mana ??,,"
"mmuuuaaa... *tut tut tut* sial pulsa gue habis"

=========
Bayangkan kalo hal ini terjadi,, Pas waktunya makan malam, lo heboh nge-BBM/SMS pacar nyuruh makan malam,,, Gak taunya dia lagi disuapin orang lain..
So, buat yang lagi LDR, udahlah,,, nyerah aja,, Mendingan jomblo,, Jelas nggak ada yang dikangenin, jelas nggak ada yang dipikirin, dan jelas nggak laku-nya,,, #PenjombloanMasal
Daripada duit lo beliin pulsa buat nelpon pacar yang gak tau dimana rimbanya, mending duitnya masukin ke kotak amal mesjid,, Sadar nggak ??.. Tiap hari kita bisa ngeluarin duit Goceng atau lebih buat beli pulsa, gak kerasa berat kan ??.. Tapi coba deh tiap hari lo masukin duit goceng ke kotak amal, pasti gak relaaaaa banget rasanya..
Nah.. itu dia pembahasan singkat tentang LDR, Semoga para pelaku cepat Insyaf dan kembali menjomblo ,,, Sampai jumpa lagi di lain kesempatan,,
salam Peace,Love, and Cabul.. babai :*